oleh

Guru Non PNS Keluhkan Belum Terima Dana Sertifikasi

1410969048banyakAmurang, wartasulut.com- Sebanyak 260 Guru Non PNS di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sampai saat ini belum menerima dana sertifikasi Triwulan pertama, dimana beberapa Guru Non PNS sudah memasukan berkas kelengkapan Non PNS ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minsel tetapi hingga saat ini belum menerima dana tersebut.

Menurut beberapa guru Non Sertifikasi kepada wartasulut.com mengatakan, sampai saat ini dana sertifikasi guru sebesar Rp 300 perbulan belum diterima. Sedangkan untuk semua kelengkapan berkas sudah di masukan sudah dari beberapa bulan yang lalu, tetapi sampai saat ini kami belum menerima dana tersebut.

“Semua berkas yang di mintakan oleh Dikpora Minsel telah kami lengkapi tetapi sampai saat ini kami semua Guru Sertifikasi Non PNS belum menerima dana tersebut,”tutur beberapa guru yang namanya tak mau dipublikasikan.

Disaat diklarifikasi ke Dikpora Minsel Ollyvia Lumi SPd lewat Operator Dikdas Noldy N Runtuwene ST mengatakan, untuk dana sertifikasi Guru Non PNS tersebut bukan dicairkan oleh Dikpora Kabupaten. Kalau sertifikasi Guru Non PNS akan dicairkan oleh Dikpora Propinsi, untuk Kabupaten sendiri para sertifikasi Guru PNS.

“Saya berharap kepada sertifikasi Guru Non PNS untuk bersabar, dipastikan dana teresebut akan disalurkan oleh Dikpora Propinsi,”tuturnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed