oleh

Jelang Libur Lebaran, Syahbandar Minsel Kerahkan Seluruh Anggota

pelabuhan-amurang_20151022_202112Amurang, wartasulut.com- Memasuki hari libur lebaran di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Syahbandar Minsel memperketat baik masuk maupun keluarnya para penumpang, pasalnya untuk saat ini para penumpang masih minim. Mengantisipasi hari libur lebaran, Kepala Syahbandar  Amurang Eidi Djafar ST, S.sos, MMTr kerahkan seluruh anggota untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

Menurut  Djafar kepada wartasulut.com mengatakan, untuk saat ini para penumpang masih belum ada kelonjakan apa-apa. Tetapi biasanya kelonjakan penumpang saat mendekati H-3 lebaran sudah mulai banyak, kalau sekarang ini malahan lebih sedikit dari biasanya.

“Kami selalu bekerja sama dengan pihak Dinas Perhubungan, Pihak Polres Minsel untuk memeriksa para penumpang baik akan berangkat maupun tiba di Kabupaten Minsel ini,”terangnya.

Ia menambahkan, pelabuhan Amurang ini merupakan pintu masuk bagi para teroris maupun para pengedar narkoba. Karena itu untuk menjaga keluar masuknya para penumpang akan dilakukan penjagaan ketat, dalam hal tersebut akan dilakukan pemeriksaan Identitas KTP baik pendatang ataupun yang mau berangkat dari pelabuhan Amurang.

“Saya sudah instruksikan agar para penumpang yang baik datang maupun berangkat harus diperiksa identitas maupun barang-barang bawahanya, kalau ada yang mencurigakan segera akan kami tindaki bersama-sama dengan Polres Minsel,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed