oleh

AKBP Arya Perdana Ketua PBVSI Minsel

13432395_143805249370463_1145513502679978866_nAmurang, wartasulut.com- Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Propinsi Sulut Nomor :  07/Skep/PPRV-PBVSI/SUT/III/2016. Diangkatnyalah  Ketua PBVSI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Minsel masa bhakti 2016-2020.

AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi, merupakan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minsel mendapat kehormatan untuk menahkodai salah satu cabang olahraga bergengsi di Negeri ini. Perwira dengan pangkat dua melati yang dikenal murah senyum ini, dipercayakan untuk menjabat Ketua Umum PBVSI pada Sabtu (11/6)kemarin dilapangan Polsek Amurang.

Selaku Ketua Umum Kapolres Minsel segera melakukan langkah awal dalam rangka pengembangan organisasi yakni dengan melantik seluruh Pengurus PBVSI Minsel, dan dirangkaikan juga dengan pembukaan “Open Turnamen Kejuaraan Bola Volly Kapolres Minsel Cup Tahun 2016”.

Kegiatan Open Turnamen Kejuaran Bola Volly Kapolres Minsel Cup tersebut diselenggarakan dalam rangka, menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 70 yang jatuh pada tanggal 1 juli nantinya.

“Dengan dilantiknya kepengurusan PBVSI Kab Minsel ini diharapkan mampu menciptakan generasi-generasi baru di Bidang Olahraga Bola Volly serta bisa mengangkat harkat dan martabat Olahraga Bola Voly di daerah ini sampai ke kancah Nasional kalau perlu sampai di level Internasional,”ujar Kapolres Minsel.

Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan Pataka oleh Ketua Umum AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, kepada Ketua Harian PBVSI Minsel Ollyvia K. Lumi, SSTP,MSi. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed