oleh

Waka PN Amurang Dipromosikan Ke Kuningan, Uli: Amurang Seperti Kampung Sendiri

SONY DSC

Amurang, wartasulut.com- Acara perpisahan dengan Wakil Ketua (Waka) Pengadilan Negeri (PN) Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Uli Purnama SH bersama Kepala PN Amurang Lucius Sunarno, SH, Senin (20/6) yang dilakukan Ruang Aula PN Amurang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

Menurut Uli Purnama SH kepada wartasulut.com mengatakan, dengan koordinasi yang baik baik para Ketua PN, Wakil Ketua, pegawai PN bersama dengan para hakim-hakim yang ada di PN Amurang sehingga rasa persaudaraan, kekeluargaan bisa tercipta di PN Amurang.

“Saya pikir dengan berkoordinasi dengan baik antara Pemimpin PN Amurang bersama dengan pegawai dan Hakim-hakim PN Amurang, sehingga saya merasakan Amurang Kabupaten Minahasa (Minsel) bisa terjalin kekeluargaan,”ujarnya.

Ia menambahkan, masa tugas di PN Amurang ini sudah dijalani selama 9 bulan. Selama tugas di PN Amurang yang dijalani dengan kesendirian tampa ada saudara, sahabat, tetapi dengan kerendahan hati bisa dijalani dengan baik.

“Terima kasih buat Kepala PN Amurang yang selalu memberikan motivasi dan dorongan sehingga saya bisa menjalankan tugas di PN Amurang biar hanya 9 bulan tetapi sangat berkesan di hati. Saya juga berharap kepada Pegawai PN Amurang juga tetap terus menjaga kebersamaan dan kekeluargaan di PN Amurang,”tuturnya.

Sedangkan menurut Ketua PN Amurang Lucius Sunarno, SH mengatakan, beliau sendiri sangat membantu kami di PN Amurang dan banyka kreasi yang beliau berikan ke PN Amurang sehingga pada waktu lalu PN Amurang diperiksa oleh PN Manado masalah administrasi PN Amurang menjadi yang terbaik masalah pelaporan administrasi.

“Saya merasa terbantukan lewat administrasi di PN Amurang, sehingga PN Amurang sudah banyak kemajuan, itu berkat beliau sehingga kami seperti keluarga,”tuturnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed