oleh

Hut Ke 15 Jemaat GMIM Victory, OD Himbau Jaukan Narkoba

-Berita Utama, Home, Manado-224 views

IMG_2352Manado, wartasulut.com- Memperingati Hut ke 15 Jemaat GMIM Victory Minanga Indah Kecamatan Malalayang Kelurahan Malalayang Dua Minggu (26/6), yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE bersama Ibu Rita Tamuntuan bersama jajaran SKPD Sulut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama jajarannya, para Gereja Pemimpin Wilayah Manado Malalayang Barat (Malabar).

Dalam sambutan yang di bawahkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD) mengajak, para seluruh anggota Jemaat GMIM Vicory Minanga Indah untuk menjauhkan diri dari Narkoba. Karena Narkoba sendirilah yang akan merusak para generasi muda kita dilingkup gereja atau di lingkup pemerintahan, ini merupakan tugas dan tanggung jawab bagi kita selaku pelayan Tuhan ataupun pelayan masyarakat untuk selalu membimbing para generasi muda kita untuk jauhkan diri dari Narkoba.

“Ini merupakan bulan pencanangan bebas Narkoba di Sulut, karena itu baik pemerintah maupun pelayan Tuhan dalam hal ini para Pendeta untuk selalu menghimbau kepada generasi muda kita untuk menjauhkan diri dari namanya Narkoba,”tegasnya.

Ia menambahkan, dihimbau juga kepada seluruh masyarakat yang ada di Sulut. Dengan cuaca yang berubah-ubah saat ini. Seluruh masyarakat Sulut, untuk mengwaspadai akan terjadinya bencana alam.

“Saya berharap kepada Seluruh Masyarakat Sulut agar bisa mengwaspadai akan terjadinya bencana alam, karena seperti yang kita tahu bersama kejadian yang menimpah wilayah Sanger Talaud telah ditimpa musibah bencana tanah longsor yang mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia,”tuturnya.

Sedangkan menurut Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Victory Minanga Indah Pdt. Tineke Nely Robot-Sumilat mengatakan, dengan semangat Hut ke 15 Jemaat Victory Minanga Indah. Jemaat Victory bisa menjadi dewasa dalam iman, harap, serta kasih Kristus, dan berpegang teguh pada Firman Tuhan, karena Firman Tuhan itulah yang selalu menguatkan para anggota jemaat yang ada.

“Kiranya dengan Hut ke 15 ini jemaat tetap terus bertumbuh dewasa dalam iman, dan menjauhkan diri dari kejahatan yang ada. Seperti ungkapan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk jauhkan diri dari Narkoba,”ujarnya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama ibu  Rita Tamuntuan dan jajarannya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan jajarannya. Telah menghadiri Hut Jemaat Victory Minanga Indah Ke 15 tahun, kiranya kasih Kristus tetap terus menaunggi Pak Gubernur bersama Keluarga, Walikota bersama keluarga.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, atas semua partisipasi yang telah diberikan kepada Jemaat Victory Minanga Indah. Ini merupakan momentum yang bersejarah didalam jemaat kami, karena baru kali ini Gubernur Sulut bersama ibu, walikota Manado secara bersama-sama hadir dalam acara Hut GMIM Victory Minanga Indah,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed