oleh

Polres Minsel Gelar Lomba CCA

13521969_155119714905683_8716939425785687426_nAmurang, wartasulut.com- Memperingati Hut Bhayangkara ke 70 yang jatuh pada tanggal 1 July nantinya, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sabtu (25/6) kemarin mengelar kegiatan lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) yang berlangsung di Gedung Serbaguna Markas Komando Polres Minsel.

Kegiatan lomba CCA tersebut yang dibuka langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi dan diikuti para peserta lomba tingkat SD dan SMP Se- Kabupaten Minsel dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Sedangkan untuk Penilaian lomba dari pihak rohaniawan Kristen dan juri dari panitia CCA Polres Minsel.

Dalam sambutannya, AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, menuturkan bahwa tujuan diadakannya lomba Cerdas Cermat Alkitab ini yaitu agar generasi muda khususnya para anak remaja bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa.

” Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat Alkitab ini merupakan salah satu Program Kegiatan Polres Minsel dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 70 pada tanggal 1 Juli nanti.Saya meyakini bahwa, Pembinaan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa adalah hal yang sangat penting dan itu merupakan dasar utama pembangunan karakter bangsa guna pengembangan Revolusi Mental, menuju bangsa yang besar, berdaulat dan mandiri,” ujar Kapolres Minsel. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed