oleh

Tim Patola Amankan Sejumlah Sajam Dan Minuman Keras Di Wilayah Ranoiapo

PolisiamankanAmurang, wartasulut.com- Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) lewat Timsus Patola Polres Minsel membubarkan dan mengamankan sejumlah sajam dan minuman keras di wilayah Ranoiapo Minggu (26/6) kemarin, kegiatan ini guna untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Ranoiapo pasca kasus 338 orang.

Timsus Patola yang dipimpin oleh Wakatim AIPDA Rico Cs tersebut melaksanakan Patroli mobile malam hari, mendapati kerumunan remaja yang sedang pesta miras jenis Captikus (CT) dan langsung dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan badan satu persatu.

“Patroli kali ini berhasil diamankan sejumlah anak muda di desa Poopo Utara, dengan barang bukti beberapa senjata tajam dan minuman keras yang ada,”tutur Rico CS.

Timsus Patola juga mengamankan lelaki yang bernama Maikel dan beberapa pemuda yang sudah mengkonsumsi Miras, para pemuda tersebut diamankan beberapa botol minuman keras dan sejata tajam.

“Dari pengeledahan tersebut Timsus Patola langsung mendokumentasikan dan mencatat nama-nama tersebut, serta langsung membubarkan perkumpulan anak muda tersebut. agar para remaja dan pemuda serta warga masayarakat yang terjaring rasia dapat kembali ke rumah masing- masing,”ujarnya.

Tindakan ini kami lakukan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan saat ini lelaki MK yang terjaring membawa sajam dan minuman keras langsung diamankan ke Polres Minsel guna untuk diadakan penyidikan lebih lanjut. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed