oleh

Toko Pemuda Minsel “Warning”Balon Kumtua Jangan Termotifasi APBDes Jutaan Rupiah

41imagesAmurang, wartasulut.com- Pertarungan untuk merebut 49 kursi Hukum Tua (Kumtua) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang akan serentak dilaksanakan pada bulan Agustus nantinya, mendapat warning dari para Toko Pemuda Minsel.

Menurut Meivo Rumenga kepada wartasulut.com mengatakan, kami selaku Toko Pemuda Minsel memwarning kepada seluruh Bakal Calon (Balon) Kumtua yang akan bertarung pada tanggal 31 Agustus nantinya. Agar benar-benar ingin membanggun Desa tersebut, jangan termotifasi dengan dana APBDes akan dikucurkan per Desa yang mencapai ratusan juta rupiah.

“Dengan anggaran ratusan juta rupiah yang dikecurkan oleh pemerintah pusat di desa-desa, diharapkan para Balon Kumtua Minsel agar benar-benar ingin membanggun desa. Jangan karena dengan anggaran APBDes yang begitu besar sehingga para 49 Kumtua ingin mencalonkan diri sebagai Kumtua,”tegasnya.

Pernyataan tersebut di tanggapi Balon Kumtua Kilometer Tiga Andries Patirani kepada wartasulut.com mengatakan, sebagai Balon yang akan bertarung pada tanggal 31 Agustus nantinya. Kita mengakui memang dana yang turunkan dari pusat tersebut begitu banyak, tetapi secara pribadi kami benar-benar terpanggil untuk membesarkan Desa kami sendiri.

“Saya secara pribadi beranggapan bahwa ini salah satu panggilan kepelayanan dari masyarakat yang saya harus laksanakan. Jika kedepan nantinya dipilih oleh masyarakat, pastinya akan saya selalu berkoordinasi dengan aparat desa yang ada. Agar supaya dana tersebut yang berikan oleh pemerintah pusat itu memang betul-betul menggena kepada masyarakat,”tegasnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed