oleh

Koramil 1362-15 Tenga Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas

13579011_1066890020064775_899889255_nAmurang, wartasulut.com- Koramil 1361-15 Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kapten Infantri Jemmy Moses Lontulung mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), karena Kecamatan Tenga merupakan Kecamatan yang kondusif aman dan terkendali.

Ungkapan tersebut dilontarkan Koramil di sela-sela acara sosialisasi program kerja dan silahturahmi dengan masyarakat Rabu (29/6) yang bertempat di Kantor balai Desa Pakuweru, dengan bertemakan “Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat”.

“Keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat HUKUM, namun keamanan, ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Sehingga saya mengajak kepada masyarakat semua kalangan, agar sama-sama mencegah akan keamanan di Desa masing-masing. Keamanan, kenyamanan masyarakat adalah prioritas kami,” Tegasnya.

Acara ini juga di hadiri oleh Kapolsek Tenga IPTU. Abdul Wahab Hudodo, Kapolsek Sinonsayang IPTU. Robert Lalo, Sekecam Tenga, dan Sekcam Sinongsayang serta Hukum Tua Desa Pakuweru Ronny kodongan, Spd. Acara tersebut yang berlangsung khidmat.

Sedangkan untuk sambutan Kapolsek Tenga IPTU. Abdul Wahab Hudodo menghimbau mengenai Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), mengajak kepada masyarakat agar sama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban. Ia juga berpesan bahwa tindakan kekerasan yang marak terjadi di wilayah kita ini , di akibatkan oleh pengaruh Minuman keras. Sehingga kami dari Kepolisian sektor Tenga membuat program yaitu: “Desa bebas Narkoba dan Miras.”

“Program tersebut kami khususkan untuk warga di Desa Sapa Raya yang menjadi desa pertama di terapkan program tersebut,” Tuturnya . Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed