oleh

33 Personil Polres Minsel Naik Pangkat

SONY DSC

Amurang, wartasulut.com- Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (30/6), menggelar upacara Korps Raport bertempat di gedung serbaguna Mapolres Minsel. Upacara tersebut Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi melantik sebanyak 33 orang kenaikan pangkat, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, Bhayangkari serta seluruh personil di jajaran Polres Minsel.

Adapun personil Polres Minsel yang naik pangkat terdiri dari 7 Perwira Pertama, 24 Bintara dan 2 PNS Polri, dengan rincian IPTU ke AKP 6 Personil, IPDA ke IPTU 1 Personil, AIPDA ke AIPTU 4 Personil, BRIPKA ke AIPDA 3 Personil, BRIGADIR ke BRIPKA 15 Personil, BRIPTU ke BRIGADIR 1 Personil serta BRIPDA ke BRIPTU 1 Personil. 2 Personil lainnya adalah PNS Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar wujud penghargaan dan pengakuan, melainkan juga amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tentunya selaku Kapolres Minsel, saya merasa bangga dan bahagia atas kenaikan pangkat personil kami yang ada di kesatuan ini, kiranya kenaikan pangkat ini akan meningkatkan kinerja selaku anggota Polri yang profesional dan mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”ungkap Kapolres Minsel.

Ia menambahkan, lebih tinggi kenaikan pangkat lebih banyak juga tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dipundak kita.

“Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan banyak selamat untuk para Personil yang pada saat ini naik pangkat,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed