oleh

Polres Minsel Gelar Pasukan “Ops Ramadniya Samrat 2016”

-Berita Utama, Home, Minsel-170 views

SONY DSC

Amurang, wartasulut.com- Menyambut lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah yang jatuh pada tanggal 6-7 July 2016, Kamis (30/6) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ramadniya Samrat 2016” bertempat di halaman utama Mapolres Minsel.

Dalam Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Pelaksana Tugas (Plt) Ir Joutje Tuerah ST MM, Kadis Kehutanan Minsel Frans Tilaar, dari Dinas Perhubungan,  Forkopimda Minsel dan Mitra, Pol-PP.

Operasi Kepolisian Terpusat “Ramadniya Samrat 2016” dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polri selama 16 (enam belas) hari terhitung mulai tanggal 30 Juni 2016 sampai dengan 15 Juli 2016, dengan tujuan operasi menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1437 H.

Pada amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK, SH, MSi, mengatakan, Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan terakhir kesiapan personil serta kelengkapannya, baik dari Polri maupun unsur terkait lainnya serta segenap potensi masyarakat yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Selain itu ditekankan juga mengenai cara bertindak personil Polri yang harus profesional, proporsional dan humanis dalam menjalankan tugas mulia ini.

“Polres Minsel akan all out dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kita akan kerahkan ratusan personil dengan didukung oleh instansi terkait baik dari TNI, Dishub, Sat Pol PP dan Basarnas. Kita juga akan menggelar Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di beberapa titik rawan macet dan rawan lakalantas serta lokasi pusat keramaian lainnya, pada intinya kami akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan rasa aman dan nyaman segenap warga masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri 1437 H” tegas Kapolres Minsel. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed