oleh

Polres Minsel Gelar Upacara Memperingati Hut Bhayangkara ke 70

13537701_158917477859240_2639739130204589603_nAmurang, wartasulut.com- Memperingati Hut Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonsias (NKRI) ke 70 yang jatuh pada Tanggal 1 July 2016, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar upacara yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel. Dengan Inspektur upacara Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi, sedangkan yang menjadi Komandan upacara Kasat Pol Air AKP Ronny Rondonuwu.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 70 di Polres Minsel berlangsung sederhana namun penuh khidmat, dihadiri oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan segenap personil Polres Minsel serta tamu dan undangan dari unsur Forkopimda Kab. Minsel dan Kab. Mitra.

Tampak hadir Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar,SH, Sekda Kab. Minsel Drs. Danny Rindengan,MSi, Wakil Ketua DPRD Kab. Minsel Franky Lelengboto,ST, Pabung Mayor TNI Arins, Danki 712 Raider Amurang Lettu Yudho Heru Suseno, Ketua Pengadilan Negeri Amurang, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Amurang, Kepala SKPD Kab. Minsel dan Kab. Mitra, Camat, Lurah, Purnawirawan Polri, Warakuwuri, KBP3, LSM, insan Pers, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sedangkan peserta Upacara dari unsur TNI AD Kompi 712 Raider Amurang, personil dari Satuan Fungsi dan PNS jajaran Polres Minsel, Dishub, Sat Pol PP serta Saka Bhayangkara.

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 70 yang dibacakan oleh Kapolres Minsel, mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran Polri, dimana telah 70 tahun mengabdi, bekerja keras, serta memberikan sumbangsih jiwa raga kepada Bangsa Indonesia. Diharapkan dengan bertambahnya usia, Polri akan semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Selamat dan Sukses untuk kita semua, semoga kita menjadi Polisi yang lebih profesional, lebih bermartabat serta lebih dicintai masyarakat, Dirgahayu Polri !!!” ungkap Kapolres Minsel. Charles WS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed