oleh

Salut…Kapolres Minsel Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan Ditengah Rintik Hujan

13533325_161087960975525_2374552126601069678_nAmurang, wartasulut.com- Keseriusan dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi terbukti Senin (4/7), memantau langsung di setiap titik Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) yang ada di Minsel.

Salut…dan luar biasa yang ditunjukan  Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi saat tiba di Pos Pam Mobongo, terlihat jelas meski diguyur rintik hujan tetapi Kapolres Minsel dengan memakai pakaian yang lengkap turun ke jalan. Sontak beberapa porsenil Kepolisian sedang menjaga di Pos Pam tersebut langsung turun ke jalan mengikuti Kapolres Minsel, sehinga membuat beberapa Porsenil Polres sendiri terpaksa ikut basah.

Tindakan Kapolres Minsel ini kemudian menjadi pusat perhatian dari seluruh warga masyarakat yang berada di seputaran Pos Pam Mobongo, dimana melihat orang nomor satu di Polres Minsel turun langsung kelapangan dengan pakaian lengkap rela untuk berbasah-basahan.

“Ini murni dari lubuk hati yang paling dalam, ini bukan pencitraan semata. Ini merupakan wujud dari rasa tanggung jawab seorang pemimpin. Ini harusnya menjadi contoh yang sangat baik untuk diikuti dan diteladani, bahwa seorang pejabat itu harusnya menjadi pelayan masyarakat bukan dilayani masyarakat,”tutur salah satu sopir truck yang melintasi jalanan ini.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH, SIK, MSi, selama ini memang dikenal masyarakat sebagai sosok polisi yang sederhana dan bersahabat. Charles WS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed