oleh

Ribuan Umat Muslim Minsel Padati Mapolres

-Berita Utama, Home, Minsel-168 views

shalatidAmurang, wartsulut.com- Memperingati hari kemenangan umat Muslim 1 Syawal 1437 Hijriah yang jatuh pada Rabu (6/7) pukul 07.30 pagi tadi, ribuan jemaah beragama Muslim memadati Mapolres Minsel. Shalat Idul Fitri (Id) tersebut dipimpin oleh Khotib Ust. Ishak Achmad dan Imam Ust. Najib Durand.

Adapun pelaksanaan kegiatan Shalat Id berjamaah ini merupakan kerjasama dari seluruh ormas Islam yang ada di Wilayah Hukum Polres Minsel seperti PHBI, MUI, IPHI dan Muhamadiyah serta berkoordinasi dengan unsur TNI.

Terpantau, luasnya Lapangan Polres Minsel nyaris tidak mampu menampung segenap jemaah yang mengikuti jalannya Shalat Id ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh jemaah yang telah datang menghadiri sholat idul fitri, seraya memohon maaf lahir dan bathin atas segala salah serta kekhilafan yang mungkin dilakukan oleh segenap personil jajaran Polres Minsel selama ini.

“Selaku Kapolres Minsel, ijinkanlah kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin atas segala salah, kelalaian serta kekhilafan yang mungkin dilakukan oleh segenap personil jajaran Polres Minsel selama ini, kami juga menghimbau agar tetap memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama umat beragama sebagaimana yang telah terjalin hingga saat ini” ungkap Kapolres Minsel. tambahnya “Atas nama Kepolisian Resort Minahasa Selatan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, “ tuturnya.

Shalat Id 1437 H yang diselenggarakan oleh Polres Minsel berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) jam, berakhir dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya seluruh jemaah diantar pulang oleh personil Patwal Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Minsel untuk kembali ke kediamannya masing-masing. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed