oleh

CEP: Kiranya Tuhan Menyertai Upaya Kami Mendirikan Gedung Olahraga Di Minsel

13690851_1089705461100201_116780080222922275_nAmurang, wartasulut.com- Perjuangan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) mendirikan gelanggan olahraga bersama stadion di Minsel, benar-benar diseriusinya. Pasalnya Rabu (13/7) CEP yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Ollyvia Lumi, berkunjung ke Sekertaris (Menteri Pemuda Olahraga di Jakarta untuk memperjuangkan kerinduan dari masyarakat agar bisa mendapatkan gedung olahraga bersama stadion.

Dalam memajukan Kabupaten Minsel dalam bidang olahraga, CEP membuktikan dengan sungguh-sungguh untuk mendirikan gedung olahraga di Minsel. Sekedar di ketahui, Minsel yang mempunyai banyak sekali generasi muda yang mempunyai potensi di bidang olahraga tetapi sangat disayangkan sekali belum ada gedung olahraga.

“Kiranya Tuhan memberkati upaya kami untuk rakyat Minsel tercinta. Marilah kita hidupkan kembali semangat untuk berolah raga agar mendapatkan tubuh yang sehat dan jiwa yang sehat, maka akan tercipta Generasi Emas bagi Indonesia Hebat dan Minsel Hebat, berdoa dan bekerja,”ujar Tetty (Panggilan kesayangan untuk Bupati Minsel). Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed