oleh

Kelompok Tani Minsel Juara 1 Di Tingkat Propinsi

13681049_1464686760223508_7572705214025016607_nAmurang, wartasulut.com- Kelompok Tani Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menoreh keberhasilan, dimana Jumat (15/7) Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) KATOUAN asal desa Poopo Kecamatan Ranoyapo mendapatkan juara satu lomba kelompok tani di tingkat Propinsi Sulawesi Utara.

GAPOKTAN KATOUAN desa Poopo Minsel dengan kekompakan antara kelompok tani satu dengan kelompok tani yang lain, sehingga membuahkan hasil yang begitu membanggakan. Pasalnya dalam kegiatan BP4K GAPOKTAN KATOUAN asal Poopo Minsel berhasil mendapatkan juara satu di tingkat Propinsi Sulut.

Gabungan kelompok tani (GAPOKTAN)  yang terdiri dari 10 kelompok tani yang berada di desa poopo kec Ranoyapo. Penilaian yang diambil dari beberapa aspek yang teridiri dari administrasi kegiatan kelompok, lumbung, pemasaran beras dan peternakan.

Menurut Kepala BP4K Franky Tangkere mengatakan, ini semuany berkat kerjasama yang baik dari para kelompok tani yang ada di Minsel. Sehingga dengan perjuagan yang keras oleh para GAPOKTAN desa Poopo berhasil menjuara lomba di tingkat Propinsi.

“Ini merupakan berkat kerjasama yang baik dari Pemkab Minsel dalam hal ini Bupati Minsel ibu Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar  dan para petani yang ada diMinsel sehingga, Minsel sendiri mendapatkan peringkat satu di tingkat Propinsi Sulut,”ujarnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed