oleh

Dikpora Minsel Gelar Workshop Sistem Informasi Manajemen Pendidikan

-Berita Utama, Home, Minsel-118 views

_DSC0050Amurang, wartasulut.com- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membekali para pendidik tentang sistem Informasi Manajemen Pendidikan, Rabu (27/7) bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang Dikpora Minsel mengelar Workshop Penerapan Sistem dan Informasi Manajemen Pendidikan.

Kegiatan Workshop sendiri berlangsung selama 3 hari dari tanggal 27sampai 29 July 2016, dengan tujuan agar para baik tenaga operator maupun para tenaga Pendidik maupun instansi terkait mengerti dan memahami tentang Manajemen Pendidikan yang ada di Minsel.

Menurut Kepala Dikpora Minsel Ollyvia Lumi S.Pd dalam sambutannya mengatakan, Workshop dilaksanakan dengan sasaran digunakan oleh instansi Pembina atau pelaksana program diantaranya, badan pusat statistik Kabupaten Minsel, Sekretariat Daerah Kabupaten Minsel, Dikpora Minsel, Unit Pelaksana teknis Dikpora Minsel.

“Kami berharap dengan adanya Workshop kali ini, bisa tersosialisasinya program penerapan sistem informasi manajemen pendidikan di Minsel. Memiliki data pendidikan Dikpora Minsel,”tutur Lumi.

Ia menambahkan, manfaat dari Workshop dibuat agar terwujudnya profil Pendidikan dari Dikpora Minsel, terwujudnya Profil Pendidikan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dikpora Minsel.

“Workshop Penerapan Sistem dan Informasi Manajemen Pendidikan ini, dibiayai oleh DPA Dikpora Minsel,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed