oleh

Indomaret Pondang Dibobol Maling

pageAmurang, wartasulut.com- Pertokoan yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah tidak aman lagi, pasalnya seminggu kasus pembobolan toko Indomaret yang berada di Kecamatan Tumpaan. Sudah kembali lagi dibobol maling, pada Kamis (28/7) sekitaran pukul 02.30 subuh yang terletak di Kelurahan Pondaang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel.

Menurut Koordinator Lapangan Wilayah Indomaret Haris kepada wartasulut.com, memang benar kalau Indomaret yang terletak di Kelurahan Pondaang tersebut telah dibobol maling. Kasus tersebut telah kami serahkan kepada pihak Kepolisian Resort (Polres) Minsel, semua barang bukti berupa kaca, dan rekaman CCTV telah kami serahkan kepada Polres Minsel untuk ditindak lanjuti.

“Kerugian sendiri, kami dari pihak Indomaret sampai saat ini masih ada sortir kembali barang-barang yang hilang. Tetapi untuk pelaku sendiri sudah di ketahui lewat CCTV yang berada di Indomaret, kerugian setelah dihitung baru mencapai 16 juta belum ditambah lagi dengan pintu kaca yang pecah terletak di depan. Barang yang diketahui diambil oleh perampong baru beberapa dos rokok yang berada di Kasir, tetapi barang lain belum bisa kami sampaikan,”ujarnya disela-sela berada di Indomaret.

Setelah wartawan wartasulut.com menanyakan kasus tersebut kepada pihak Polres Minsel AKBP Arya Perdana SH. SIK. MSi lewat Kasat Reskrim M Ali Tahir membenarkan telah terjadi pembobolan toko Indomaret yang terletak di Kelurahan Pondaang Kecamatan Amurang Timur.

“Kami telah menerima laporan dari toko Indomaret tentang pembobolan tersebut, barang bukti sendiri berupa kaca pintu masuk yang pecah dan Rekaman CCTV sendiri sudah berada di tanggan Kepolisian. Tinggal kami akan melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut,”ungkap Tahir. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed