oleh

Menopang Pariwisata Di Minsel, Modoinding Gelar Festival Kentang

_DSC0002Amurang, wartasulut.com- Menopang program dari Pariwisata di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kecamatan Modoinding akan mengelar Festival Kentang yang berlangsung pada Sabtu (30/7) lusa. Kegiatan tersebut berkat dukungan dari pihak Gereja GMIM Pdt. Weilen Posumah yang merupakan ketua Wilayah Modoinding.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Minsel Drs Sonny Maleke kepada sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan Festival Kentang sendiri kami menilai sanggat positif sekali dan sangat menunjang akan Pariwisata di Minsel.

“Saya bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Pdt Weilen Posumah yang telah melaksanakan Festival Kentang di Wilayah Modoinding, kedepan nantinya kami akan berupaya bersama-sama dengan toko masyarakat, toko agama di Modoinding untuk menjadikan Festival Kentang tersebut sebagai invent tetap dari Dinas Pariwisata. Karena Festival Kentang sekarang ini hanya dikhususkan para masyarakat yang berada di Wilayah Modoinding,”ujarnya.

Kecamatan Modoinding sendiri mempunyai banyak keunggulan tersendiri, karena Modoinding merupakan salah satu tempat pariwisata di Minsel mempunyai alam yang sejuk, mempunyai hasil pertanian holtikultura yang baik.

Festival Kentang sendiri mendapat dukungan bukan saja dari pihak Pemkab Minsel, tetapi juga mendapat dukungan dari propinsi Sulut lewat dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Kedepan nantinya akan kami laksanakan invent lebih besar lagi,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed