oleh

Oknum Wartawan KJ Diduga Menipu Dikpora Minsel

13883747_1488656654493287_1078419015_nAmurang, wartasulut.com- Diduga Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ditipu oleh oknum wartawan Kurang Jelas (KJ) berinisial HS yang mengaku sebagai wartawan di salah satu Media di Minsel, pasalnya kegiatan perlombaan dalam rangka Hut RI ke-71 yang dilaksanakan oleh Dikpora Minsel Kamis (28/7) bekerjasama dengan oknum wartawan KJ yang ternyata bukan wartawan biro Minsel.

Menurut Sekertaris Dikpora Minsel Drs. Joyke Tangkere mengatakan, memang benar ada oknum yang mengaku wartawan biro Minsel telah bekerjasama dengan Dikpora Minsel dalam kegiatan lomba memperingati Hut RI ke-17. Tetapi setelah kegiatan akan berlangsung, oknum wartawan tersebut tidak menghadirinya dan membiarkan kegiatan tersebut.

“Saya sendiri selaku Sekertaris Dikpora Minsel langsung mendatangi rumah oknum wartawan tersebut dan didapati oknum wartawan tersebut yang berinisial HS tidak dirumahnya,”ungkap Tangkere kepada seluruh wartawan biro Minsel.

Sedangkan menurut Kabid Dikdas Minsel DR. Feiber S Raco S.Pd. Msi mengatakan, pihak Dikpora Minsel sendiri dengan cepatnya langsung melaksanakan kegiatan lomba dalam rangka Hut ke-71 di Kabupaten Minsel meski dengan keterbatasan yang ada tetapi Dikpora sendiri telah melaksanakan kegiatan lomba yang terdiri dari lomba Drum Band, Cerdas cermat, Melukis, Duta Pelajar Minsel 2016, Bintang Vocalia.

“Kami sangat bersyukur kegiatan lomba tersebut telah berlangsung dengan baik, pihak Dikpora sendiri merasa kegiatan lomba ini mendapat dukungan dari para guru-guru yang ada di setiap sekolah. Meski diakui kalau ada beberapa kegiatan yang tidak kami laksanakan, tetapi antosias dari para siswa begitu sangat baik. Terlihat dari sejumlah siswa dengan semangatnya mengikuti lomba tersebut,”ungkap Raco disela-sela kegiatan lomba sedang berlangsung. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed