oleh

Masyarakat Minsel Doakan Mentu Sebagai Ketua SDB 2002 Polda Sulut

mentu editAmurang, wartasulut.com- Reuni Akbar Satya Dharma Bhayangkara (SDB) angkatan 2002 Polda Sulut dirangkaikan dengan pemilihan pengurus tahun ini, seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendukung dan mendoakan seorang putra terbaik Minsel Jebolan Sekolah Kepolisian Satya Dharma Bhayangkara yang lahir di Amurang pada tanggal 18 September 1981 yaitu Bripka Stefanus M Mentu yang sekarang ini menjabat sebagai Kanit Tipikor Polres Minsel sebagai calon Ketua SDB 2002 Polda Sulut.

Menurut Ketua LSM Barisan Muda Teguh Bersinar Minsel Wem Baba Mononimbar mengatakan, bagian dari warga SDB 2002 masyarakat yang ada diwilayah Polres Minsel sangat berbangga kehadiran sosok Bripka Stefanus M Mentu di Kabupaten Minsel. Kamipun merasa pantaslah beliau dalam tugas dan tanggung jawab di jajaran Polres Minsel yang mempunyai Krebilitas, Kapabilitas dan Integritasnya sudah teruji, jadi kami rasa apa salahnya kalau beliau di pilih sebagai ketua SDB angkatan 2002.

“Dengan hal tersebut saya merasa Bripka Stefanus M Mentu layak untuk menjadi Ketua SDB angkatan 2002, doa harap kami selalu akan menyertai beliau. Sebagaimana semboyan dari beliau menyelesaikan tugas yang diberikan sampai tuntas secara professional, karena itu saya merasa sudah pantasnya beliau menjadi ketua SDB angkatan 2002. Tuhan pasti menyertai,”ujarnya.

Sama halnya dengan Toko Masyarakat Minsel Polke Sangian mengatakan, selaku Toko Masyarakat sosok Bripka Stefanus M Mentu memang tepat untuk menjadi ketua SDB angkatan 2002 Polda Sulut. Pasalnya Putra terbaik Minsel sepak terjang dari Kanit Tipikor Minsel sudah tidak diragukan lagi, karena itu maju terus Bripka Stefanus M Mentu tetap menjadi yang terbaik dan Hebat.

“Bravo…. Bripka Stefanus M Mentu Tuhan akan menyertaimu,”ungkap Sangian dengan penuh semangat.

Begitu pula dengan Feidy Lahope selaku Ketua Online Pers Biro Minsel mengatakan, Bripka Stefanus M Mentu dimata teman-teman Pers Biro Minsel merupakan sosok sahabat, saudara, keluarga yang baik.

“Tetap terus berikan yang terbaik sahabatku buat  masyarakat Minsel terutama Propinsi yang kita cintai, pasti perjuangan kita tak akan sia-sia,”tuturnya Lahope. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed