oleh

Tetty: Kobarkan Semangat Kerja Mewarnai Hut RI ke-71

jalan sehatAmurang, wartasulut.com- Menyambut Hut RI ke-71 yang tepatnya tanggal 17 Agustus 2016 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jumat (29/7) segenap jajaran Pemkab Minsel mengawali dengan jalan sehat masal yang diikuti Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, SKPD, para PNS, generasi muda, pelajar, Forkopinda dan tokoh masyarakat dengan mengambil garis start dikawasan jalan Boulevard Cambiow hingga Kantor Bupati Minsel.

Dalam sambutan yang dibawahkan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, dengan semangat Hut RI ke-71 mari kita sukseskan budaya Ayo Kerja untuk memacu laju pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Minsel yang kita cintai.

“Saya berharap para seluruh SKPD yang ada, dengan semangat ayo kerja…kerja…kerja… yang paling penting tetaplah berdoa pasti pekerjaan kita akan diberkati oleh Tuhan. Karena para pahlawan perjuangan kita dalam merebutkan kemerdekaan RI bukan dengan hanya duduk diam saja, tetap ingat perjuangan dari para pahlawan kita tersebut baik ide pikiran cemerlang, pekerjaan yang semangat, sampai mencucurkan darah sehingga kita bisa merasakan kemerdekaan saat ini,”ujar Tetty (sapaan akrab dari Bupati Minsel).

Ia berharap, kiranya kedepan nanti pula Kabupaten Minsel akan dikenal oleh seluruh bangsa Indonesia tentang pariwisata.  Dimana banyak objek wisata di Minsel yang berupa batu dinding yang berada di kilometer tiga, ada juga wisata kuliner, wisata pantai Moinit, kedepan juga nantinya akan dibangun arum jeram di daerah Maruasey.

“Itulah tugas kita bersama untuk memperkenalkan pariwisata di Minsel kepada masyarakat yang ada di seluruh Indonesia, diiringi dengan doa. Saya percaya Minsel akan di kenal dan dikenang seluruh rakyat Indonesia,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed