oleh

Canda Tetty: Kok…Pak President Bisa Rombak Kabinet, Terus Saya Tidak Bisa

13882502_1385848091432649_8801608716944203062_nAmurang, wartasulut.com- Melihat kinerja kerja dari para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang selama ini dinilai belum maksimal, maka Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH akan merombak kabinetnya pada bulan Agustus nanti.

Menurut Tetty (sapaan akrabnya Bupati Minsel)kepada seluruh wartawan biro Minsel Jumat (29/7) kemarin mengatakan, selama ini kami Bupati dan Wakil Bupati telah melakukan penilai kepada seluruh SKPD yang ada. Sudah ada beberapa laporan yang di kami terima tentang masalah penemuan ini, termasuk masalah asset yang ada di Minsel.

“Persoalan asset yang ada di Minsel saya meminta para SKPD yang terkait harus segera diselesaikan,”ujarnya.

Ia menambahkan, siapa yang SKPD penyerapan anggaran rendah dan kedua mereka harus menindaklanjuti temuan-temuan oleh BPK segera menyelesaikan secepatnya karena masih ada waktu.

“Kenapa saya ingin semua bisa terselesaikan, karena saya tidak inggin mereka lepasa tanggan. Selama ini bukan temuan mereka secara pribadi tetapi ini karena institusinya, jika tidak mau keluar saja dari sini,”tegasnya.

Bagi mereka (SKPD)yang tidak mendukung akan program pemerintah, para SKPD yang tidak tahu bagaimana cara untuk meningkatkan PADnya bagaimana bisa dipertahankan.

“Siapa yang bekerja baik, kerja nyata, kerja tulus, benar-benar mendukung program pemerintah bisa dipertahankan, Kok….pak President Jokowi bisa merombak kabinetnya, terus saya tidak,”candanya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed