oleh

Mentu: SDB Harga Mati, Kami Masih Merah Putih

13874969_1257523147621920_86408217_nAmurang, wartasulut.com- Kegiatan Reuni Akbar Satya Dharma Bhayangkara (SDB) angkatan 2002 Polda Sulut dirangkaikan dengan pemilihan pengurus tahun ini, acara tersebut berlangsung Jumat (29/7) kemarin di Danau Linow Kota Tomohon dihadiri oleh panitia pengarah Bripka Donald Balango SH, Bripka Billy Inkiriwang, Bripka Toni Simaremare, Ketua terpilih Kota Tomohon kemarin Bripka Yany Watung, mewakili SDB angkatan 2002 Minsel Bripka Stefanus Mentu.

Menurut Bripka Donald Balango SH mewakili komisi pemilihan dan panitia reuni SDB 2002 mengatakan, sebagai sebuah angkatan yang terikat oleh sumpah POLRI dan rasa kekeluargaan tentu saja keterpisahan kita melahirkan sebuah rasa rindu antar sesama angkatan sehingga terciptanya kekompakan dan solid.

“Saya berharap acara ini bisa menjadi satu motor bagi kita semua untuk tetap terus bisa menjadi pengayom masyarakat, seperti yang diharapkan seluruh masyarakat Indonesia. Serta bisa menjadi sebuah momentum yang fenomenal dan menjadi contoh bagi junior-junior agar lebih mengutamakan asas kekeluargaan dan Kode Etik POLRI,”ujar Balango.

Sedangkan menurut Bripka Stefanus Mentu mengatakan, kebersamaan, kekeluargaan saat ini yang tercipta antara kita SDB angkatan 2002 tetap terus kita bina. Sehingga betul-betul di mata masyarakat SDB 2002 sebagai pengayom bagi masyarakat, karena itu merupakan sumpah dan janji kita.

“SDB merupakan harga mati.. kami masih merah putih, karena itu mari kita jaga kekompakan antara kita sebagai pengayom masyarakat. Dengan tetap terus menjaa kesolidaritas kita dalam satu persaudaraan SDB angkatan 2002, kiranya ketulusan hati kita untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Tuhan pasti akan menyertai kita semua. Khususnya kepada kita yang tergabung dalam SDB angkatan 2002 kiranya Tuhan akan tetap terus menjaga kekompakan kita sampai akhir hayat hidup kita bravo SDB angkatan 2002,”tegas Mentu. Charles WS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed