oleh

Warupangkey Kaget…Dirinya Sudah Tak Menjabat Lagi

-Berita Utama, Home, Minsel-216 views

13892294_280749795651656_2452507680565368908_nAmurang, wartasulut.com- Pelantikan Plt Hukum Tua Kilometer Tiga dari Denny Werupangkey kepada Robert Karinda membuat Werupangkey kaget dirinya sudah tidak menjabat sebagai Plt Hukum Tua Kilometer Tiga, Rabu (3/8) yang bertempat di aula Waleta Denny mencurahkan isi hatinya kepada para wartawan biro Minsel.

Dimana dirinya sendiri baru saja melaksanakan pertemuan dengan para hukum tua, kaget mendengar bahwa dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Hukum Tua Kilometer Tiga.

“Ia….saya sebagai bawahan hanya bisa saja tunduk kepada atasan, tetapi yang saya sesali kenapa sebelumnya tidak diberikan informasi kepada saya kalau saya sudah tidak akan menjabat lagi sebagai Hukum Tua Kilometer Tiga. Seharusnyakan ada informasi terlebih dahulu,”ungkapnya dengan nada kecewa.

Ia menambahkan, biarlah masyarakat sendiri yang menilai. Intinya kami telah memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan kami telah melaksanakan tugas tanggung jawab sesuai dengan aturannya.

“Saya telah memberikan yang terbaik kepada masyarakat, pada dasarnya saya telah sesuai aturan yang ada. Saya hanya bisa menerima dengan lapang dada saja,”tuturnya.

Setelah di konfimasikan hal tersebut kepada Kepala BPMPD Minsel Drs Benny Lumingkewas mengatakan, pergantian Hukum Tua di Desa Kilometer Tiga tersebut sudah sesuai dengan aturan yang ada.

“Ini sudah merupakan penilaian atasan kepada para Plt Hukum Tua yang ada, pelantikan tersebut sudah ada SK penggangkatan dan pemberhentian. Berdasarkan SK tersebut maka saya langsung melaksanakan pelantikan Plt Hukum Tua Kilometer Tiga yang baru,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed