oleh

Luar Biasa….Kurang lebih 1×12 jam, Tersangka Penikaman Di Ringkus Team Buser

13936497_1092915107462266_1561344443_nAmurang, wartasulut.com- Kasus penikaman yang terjadi di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang pada Jumat (5/8)pagi, di lakukan oleh KR alias Kiki terhadap korban bernama Ferdi Tumuyu (21) berhasil diamankan oleh Team Buser Polres Minsel pada Jumat (5/8) malam ini sekira pukul 09.00 tampa perlawanan.

Kapolres AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi lewat Kanit Buser AIPTU Derly Lumantow mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang bahwa tersangka sendiri telah berada di rumah keluarganya. Dengan cepatnya Team Buser Polres Minsel langsung menuju tempat persembunyian dari tersangka penusukan, dan tanpa perlawanan pelaku penusukan tersebut langsung dibawah ke Polres Minsel untuk ditindak sesuai Hukum.

“Berdasarkan data yang di peroleh Team Buser Polres Minsel, kami langsung mengarah ke tempat persembunyian dari tersangka Kiki di Kecamatan Motoling. Setibanya kami pelaku penusukan tersebut benar berada di tempat tersebut, akhirnya kami langsung mengantarkannya menuju ke Mabes Polres Minsel guna penyelidikan lebih lanjut,”tuturnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed