oleh

CEP Terus Berjuang Demi Masyarakat Minsel

PerhubunganAmurang, wartasulut.com- Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) terus berjuang untuk seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel, pasalnya CEP sendiri pada Rabu (10/8) telah bertandang ke Kementrian Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Jakarta bertujuan untuk memperjuangkan sekaligus memaparkan potensi kelautan yang ada di Minsel.

Dalam pertemuan tersebut juga CEP secara gamblang memperkenalkan potensi-potensi Kelautan serta letak geografis yang ada di Kabupaten Minsel, sehubungan dengan program dari pemerintah pusat Presiden Jokowi dalam program Tol Laut, Transportasi darat, pendidikan Pelayarana, keberadaan Minsel sendiri sangat cocok untuk pengembangan beberapa program tersebut.

Bupati CEP bukan saja hanya mengsosialisasi tentang potensi yang dimiliki Minsel, tapi juga menyerahkan secara langsung proposal kesiapan pemerintah daerah serta masyarakat dalam menerima pembangunan beberapa program pemerintah pusat.

Bupati Minsel CEP menyentil soal dibukannya Balai Pelatihan dan Pengembangan Ilmu Kelautan (BPPIK) di Kabupaten Minsel, kepada Kementrian Perhubungan RI Budi Karya Sumandi. CEP (sapaan akrab Bupati Minsel) menambahkan, tujuan didirikan BPPIK di Minsel untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia terlebih khusus lagi di bidang kelautan. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed