oleh

JJT: Saya Sudah Tak Akan Maju Lagi, Partai Golkar Kedepan Akan diPimpin Generasi Muda

_DSC0006Amurang, wartasulut.com- Penyusunan panitia pelaksana Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), rapat tersebut dilaksanakan pada Selasa (9/8) kemarin bertempat di Sekertariat DPD dalam rapat tersebut yang dipimpin langsung Ketua DPD Minsel Jenny Johan Tumbuan (JJT) telah membentuk Panitia Pelaksanaan Musda Partai Golkar.

Menurut JJT kepada sejumlah media mengatakan, kalau dirinnya sudah tidak akan mencalonkan diri sebagai ketua DPD Partai Golkar Minsel.

“Saya secara pribadi sudah tidak lagi mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar, karena masih banyak para generasi Muda Partai Golkar yang akan memimpin. Sayakan sudah umur jadi saya serahkan semua kepada para Pemuda Partai Golkar Minsel,”ujarnya.

Ia menambahkan, dalam rapat saat ini juga telah tersusun panitia. Panitia tersebut akan menentukan kapan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar yang baru, karena menurut petunjuk dari DPP pusat pelaksanaan pemilihan harus diselesaikan pada bulan ini.

“Susunan panitia sendiri telah terbentuk, saat inilah momen mempersatukan antara kubu saya dan kubu dari pak Robby Sangkoy. Mari kita majukan Partai Golkar secara bersama-sama, sedangkan untuk Musda saya serahkan sepenuhnya kepada panitia yang ada. Tanggal pelaksanaan saya tidak tahu, tetapi sesuai instruksi dari DPP harus bulan ini,”tutur JJT yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Karel Lakoy. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed