oleh

Jago Merah Lahap Rumah Mantiri-Kahaes Rata Tanah

13920834_185364671881187_2217978895994758139_nAmurang, wartasulut.com- Ini merupakan pelajaran buat para ibu rumah tangga yang sedang masak didapur, jangan sekali-kali kita lalai dalam menjalankan aktifitas memasak didapur. Seperti yang di alami Keluarga Mantiri-Kahaes di Desa Palelon Kecamatan Modoinding Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pasalnya Jumat (12/8) siang tadi ibu Rilke Kahaes sedang memasak air dengan menggunakan kayu bakar pergi meninggalkan rumah. Sehingga, kembalinnya di rumah sudah diLahap si Jago Merah.

Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Modoinding Bripka Faldi Pinasang menjelaskan, penyebab dari  kebakaran. Karena kelalaian dari pemilik rumah yang tidak memperhatikan situasi dan kondisi rumah mereka saat bepergian.

“Kejadiannya pukul 11.30 wita di Desa Palelon Jaga VI. Pemilik rumah yakni ibu Rilke Kahaes sedang memasak air dengan menggunakan kayu bakar dan meninggalkan rumah. Saat kembali rumah sudah terbakar,” jelas Bripka Faldi. Ia pun menjelaskan“Kerugian akibat kebakaran rumah ini diperkirakan sejumlah 30 juta rupiah,”tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian ini seraya menghimbau segenap masyarakat agar lebih hati-hati dan waspada saat meninggalkan rumah.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah, periksa dulu keadaan dapur, cek kompor gasnya, api, ataupun penggunaan listrik. Pokoknya pastikan rumah anda dalam keadaan aman saat bepergian,” ungkap Kapolres Minsel. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed