oleh

Tetty: Makasi Tuhan…Makasi Masyarakat Minsel, Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016

pialaAmurang, wartasulut.com- Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntuh SE, Jumat (12/8) di Intercontinental Hotel Bandung Jawa Barat. Tetty (sapaan akrab dari Bupati Minsel) menerima penghargaan para Kepala Daerah Inovatif 2016, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Desa pembangunan Desa tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjo, CEO MNC Hary Tanoesoedibyo, Mendagri Tjahjo Kumolo, Ketua DPD RI Irman Gusman.

Dalam Penghargaan tersebut Bupati Minsel Tetty pun sangat berterima kasih kepada Tuhan, karena dengan cinta kasih-Nya sehingga Kabupaten Minsel kembali lagi mendapat penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016.

“Ini semuanya berkat pernyataan Tuhan kepada Kabupaten Minsel, sehingga bisa mendapat penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016. Ini juga tak lepas dari dukungan doa dari Masyarakat yang saya cintai yaitu Masyarakat Minsel,”ujarnya.

Ini merupakan Anugerah yang terindah dalam kehidupanku ketika mendapat penghargaan kepala Daerah Inovatif 2016, kerja keras dari seluruh para rakyat Minsel sehingga membuahkan hasil yang terbaik.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada MNC Group yang telah memberikan penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016, Pemkab Minsel sendiri sangat berbangga atas kerjasama, peran serta dari media yang selama ini sangat membantu Pemkab Minsel. Kiranya dengan penghargaan tersebut kerjasama antara media yang ada tetap terus terjalin baik,”tuturnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed