oleh

HUT Ke-71 RI Di Minsel Berlangsung Dengan Khusyuk

_DSC0072Amurang, wartasulut.com- Menyambut detik-detik Proklamasi HUT Republik Indonesia ke-71 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan Rabu (17/8) di Lapangan Kantor Bupati tepat pada Pukul 10.00 wita, berlangsung dengan penuh Khusyuk.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE sedangkan untuk pemimpin upacara IPTU Suprijadi selaku Kasat Shabara Minsel. Sedang pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan.

Upacara menyambut HUT RI Ke-71 dihadiri Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Sekertaris Daerah (Sekda) Minsel Drs.Danny Rindengan, para Pejabat Pemkab Minsel, SKPD, Anggota DPRD, Veteran, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta unsur TNI dan Polri.

Upacara Bendera sendiri juga menghadirkan atraksi dari Polisi Cilik Polres Minsel, Marcing band dari sejumlah sekolah di Minsel serta atraksi menarik lainya. Serta  momen kenegeraraan ini ditutup dengan pembacaan prestasi dan bantuan yang diraih oleh Pemerintah dan Masyarakat Minsel. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed