oleh

UNBK 2019, Siswa-Siswi SMKN 1 Touluaan Lulus 100 Persen

-Mitra-108 views
Drs Fecky Lintong, M.Pd
Drs Fecky Lintong, M.Pd

 

Ratahan, WartaSulut.com – SMK Negeri 1 Touluaan, Minahasa Tenggara mengumumkan hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019.

“Dari 110 peserta, semua dinyatakan lulus 100 persen,” ungkap Kepala SMK N 1 Touluaan Drs Fecky Lintong MPd, Senin (13/5/2019).

Dijelaskan Lintong, sistem pengumumannya, yakni pihak sekolah menghadirkan orang tua wali untuk menerima hasil UNBK masing-masing siswa.

Usai pengumuman, kata Lintong, dilakukan rapat bersama orang tua murid dalam rangka penentuan jadwal hajatan resmi penamatan.

“Sesuai hasil rapat, acara penamatan dilaksanakan Jumat 17 Mei 2019,” beber Lintong.

Lanjut Lintong, sebagai kepala sekolah tentu dirinya mengharapkan 110 peserta yang lulus mampu berkompetensi dan mampu memberikan kontribusi yang nyata di lingkungan kerja nanti.

“Kami yakin lulusan-lulusan SMK N 1 Touluaan siap pakai dan akan memberi prestasi di lingkungan kerja mereka masing-masing. Demikian halnya bagi mereka yang akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi” pungkas Lintong yang disebut-sebut bakal menduduki jabatan strategis di pemerintahan James Semendap dan Jocke Legi.

 

(Rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed