oleh

Kecamatan Belang Target Rajai Cabor Sepak Bola

Camat Irwan Abdjulu bersama Skuad Cabor Sepak Bola Kecamatan Belang
Camat Irwan Abdjulu bersama Skuad Cabor Sepak Bola Kecamatan Belang

 

Ratahan, WartaSulut.com – Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Belang siap mensukseskan hajatan akbar pekan olahraga kabupaten (Porkab) Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2019.

Dari tujuh cabang olahraga (Cabor) yang dilombakan, Kecamatan Belang menyiapkan skuad terbaik untuk bertanding di lima cabang olahraga. Diantaranya volly ball, sepak bola, tenis meja, atletik dan bulu tangkis.

“Dari lima Cabor yang diikuti, target kami menjuarai cabang olahraga sepak bola,” kata Camat Belang Irwan Abdjulu, kepada WartaSulut.com, Rabu (17/7/2019).

Abdjulu pun berharap, lewat pekan olahraga kabupaten, akan lahir talenta-talenta muda berbakat asal Kecamatan Belang, yang nantinya akan menjadi atliet-atliet kebanggaan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Selain berprestasi, Porkab menjadi pemersatu seluruh komponen anak bangsa di daerah ini. Ayo, bersama kita melahirkan atlet berprestasi, memiliki tubuh yang sehat serta jiwa yang kuat,” seruh Abdjulu.

Disinggung soal pidato Bupati James Sumendap yang menyentil terkait keikutsertaan Kecamatan Belang pada kegiatan Porkab, Abdjulu mengungkapkan, apa yang terjadi saat acara pembukaan Porkab sebatas mis komunikasi antara pihaknya dengan panitia.

“Sebagai bawahan tentu siap salah atas kekurangan dan kelalaian yang sudah kami lakukan. Semua menjadi bahan evaluasi sehingga kedepan semakin baik lagi,” tutup Abdjulu.

 

(Rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed