oleh

Pra Perda IMTA DPRD Minsel Dan Pansus Sambangi Disnakertrans DKI

12821460_224953577852549_7613105441633246797_nAMURANG, wartasulut.com – Pimpinan DPRD Minsel dan Pansus melakukan kunjungan ke Kota Balikpapan dan Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta untuk memperkuat  Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Ijin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA).

Kedatangan para petinggi DPRD Minsel yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan didampingi oleh Wakil Ketua  Rommy Pondaag dan Franky J Lelengboto,ST beserta seluruh tim Pansus IMTA disambut langsung oleh Dr. H.R. Deded Sukandar, S.H., M.H Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. DKI Jakarta bersama staf.

Menurut  Frangky Lelengboto, ST Wakil Ketua DPRD, Hal tersebut dilakukan untuk menghasilkan Perda yang tepat dan bermanfaat bagi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

“Langkah ini kami ambil sebagai bentuk persiapan Minsel menghadapi MEA. Persaingan akan semakin ketat.Untuk itu setiap tenaga kerja daerah harus meningkatkan kompetensi dan kemampuan agar mampu berkompetitif  dengan para tenaga kerja asing,” jelas Kader terbaik Partai Gerindra ini kepada wartasulut.com, Jumat (4/3).

(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed