oleh

Gelar Coffe Morning, Pemkab Bersama Wartawan Bersinergi Kawal Pembangunan Minsel

-Berita Utama, Home, Minsel-221 views

coffee morningAmurang, wartasulut.com-Peran jurnalistik begitu sangat penting demi pelaksanaan roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),karena itu dirasakan sangat penting kerjasama antara Pemkab Minsel dan para Wartawan Pos Minsel.

Dalam coffe morning yang dilakukan diruang kerja Wakil Bupati Minsel Jumat (11/03) para wartawan media Online diberikan waktu untuk bertanya ataupun konfirmasi tentang kasus ataupun penemuan dilapangan kepada Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH di dampingi Asisten I Pemkab Minsel Drs Ben BT Watung MSi bersama Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP. Setelah sebelumnya bersama para jurnalis media cetak, kini giliran coffee morning bersama jurnalis media online maupun radio dilaksanakan Jumat 11 Maret. Untuk kedua kalinya pula, pertemuan coffee morning belum sempat dihadiri Bupati Christiany Euginia Paruntu yang diketahui tugas luar daerah.

Kesempatan tersebut Paruntu diwakili Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, yang dalam kesempatannya menerima beberapa informasi maupun masukan dari para wartawan, didalamnya mengenai kondisi Minsel saat ini, hingga strategi pemerintahan kedepan, termasuk pula mengenai kontribusi peliputan dalam hal penawaran advetorial atau liputan khusus, maupun kontrak kerjasama bagi setiap media.

Wakil Bupati Franky Wongkar yang didampingi Asisten I Setdakab Minsel Drs Ben Watung dan Kabag Humas dan Protokol Franky Mamangkey,S.Sos, dalam kesempatannya memberikan apresiasi terhadap kinerja dan karya para wartawan selama ini, yang dinilai sangat berpengaruh pada perjalanan pembangunan di Kabupaten Minsel.

Selain menjawab beberapa pertanyaan, Wongkar juga mengharapkan para wartawan kiranya senantiasa menjalankan tugas peliputan dengan elegan dan sesuai aturan jurnalistik yang ada, bahkan mampu memberikan informasi yang akurat, dalam peranan menjadikan kabupaten Minsel hebat dan terdepan.

Dibagian lain beberapa wartawan yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengharapkan pertemuan selanjutnya kiranya bisa menghadirkan para kepala SKPD, sesuai penjadwalan diatur bagian humas dan protokol yang ada. Sehingga apa yang dibicarakan dalam pertemuan resmi seperti ini langsung ditangkap dan ditindaklanjuti, sebagaimana diakui bahwa ada pejabat yang seakan alergi wartawan, ataupun masih tebang pilih dalam memberikan informasi ke setiap media. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed