oleh

Rizya Ganda Davega Jadi Tamu Kehormatan Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023

Ketua Tim TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara, Ny. Rizya Ganda Davega, menjadi salah satu tamu kehormatan dalam Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023. Acara yang diselenggarakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Kamis, 23 November 2023 tersebut menjadi ajang pertemuan dan kolaborasi antara para kader PKK dari berbagai daerah di provinsi tersebut.

“Dalam acara tersebut, Ny. Rizya Ganda Davega menyampaikan rasa kebanggaannya untuk menjadi bagian dari kegiatan yang bertujuan meningkatkan peran serta keluarga dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, “ujar Ketua Tim TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara.

Selain menjadi ajang pertemuan dan diskusi, jambore kader PKK ini juga mengadakan berbagai lomba, salah satunya adalah lomba yel-yel PKK. Lomba ini mengusung tema “Gerakan Nasional Keluarga Pelopor Perubahan melalui Pembinaan Karakter Keluarga, Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Penguatan Ketahanan Keluarga, serta Kesehatan Keluarga dan Lingkungan”. Lomba yel-yel ini menjadi ajang untuk menunjukkan kreativitas dan semangat para peserta dalam menerapkan program-program PKK di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Dalam lomba yel-yel tersebut, tim PKK Kabupaten Minahasa Utara berhasil meraih peringkat pertama. Prestasi ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras tim PKK Kabupaten Minahasa Utara dalam menerapkan program-program PKK di daerah mereka. Keberhasilan ini juga menjadi bukti bahwa PKK Kabupaten Minahasa Utara telah berhasil mewujudkan tujuan untuk meningkatkan pembinaan karakter keluarga, pendidikan dan ekonomi keluarga, ketahanan keluarga, serta kesehatan keluarga dan lingkungan.

“Ketua Tim TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara, Ny. Rizya Ganda Davega dengan bangga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada tim PKK Kabupaten Minahasa Utara atas prestasi yang luar biasa yang telah diraih. Beliau juga berharap prestasi yang gemilang ini dapat menjadi sumber motivasi bagi seluruh anggota PKK dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara untuk terus bersemangat dan berpartisipasi aktif dalam program-program PKK yang bertujuan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.”ucapnya bangga.

Acara Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara para kader PKK di tingkat kabupaten/kota dalam menerapkan program-program PKK yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Dengan semangat yang terus berkobar, PKK di Kabupaten Minahasa Utara siap memberikan kontribusi nyata dalam upaya mencapai kesejahteraan dan kemajuan yang berkelanjutan bagi masyarakat”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed