oleh

Kaban Sammy Wakili Bupati Minut Hadiri Lepas Sambut Dandim 1310 Bitung

Warta Sulut, Bitung – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang di wakili Kaban Kesbangpol Sammy Rompis Menghadiri Pisah Sambut Dandim 1310/Bitung berlangsung di Ruang SH Sarundajang Kantor Wali Kota Bitung, Jumat (24/11/23).

Pisah sambut dihadiri juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar, juga Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Wakhyono SSos MIP, Kasi Pers Kasrem 131 Santiago, Kolonel Arm Sutikno, Dandim Jajaran 131 Santiago dan Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono Ssos MIP dalam arahannya mengatakan, dari rangkaian kegiatan ini, perlu kita memberikan apresiasi atas kinerja prajurit.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Komando menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Arm Yoki Efriandi atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab jabatannya selama menjabat di satuan,” ucapnya.

Selanjutnya, kepada Letkol Czi Hanif Tupen Danrem Wakhyono ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat sebagai Dandim 1310/Bitung yang baru.

““Saya percaya, dengan bekal berbagai pengalaman tugas sebelumnya, anda akan segera dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi pada tugas dan jabatan yang baru,” pungkas Wakhyono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed