oleh

PNS Diminta Kesadaran Kerja

lauching-sidik-jariAmurang, wartasulut.com-Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diminta untuk lebih lagi meningkatkan kesadaran kerja, agar apa yang hendak di capai oleh Pemkab Minsel itu semua akan tercapai. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH kepada sejumlah wartawan saat mengelar coffe morning diruang kerjanya, Jumat (11/3) pagi tadi.

Menurut Wongkar, salah satu kesadaran kerja ialah harus masuk kantor tepat waktu dan keluar juga harus tepat waktu. Jangan belum waktunya pulang, sudah pulang atau jam masuk kerja jam 08.00 masuk kantor jam 09.00, semuanya itu berawal dari para pemimpin.

“Dalam mewujudkan program revolusi mental harusnya PNS merenungi sikap dan kinerja serta tanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok serta fungsi kita. Terutama dalam pelaksanaan apel rutin baik pagi maupun sore. Itu melambangkan rasa peduli akan tugas PNS itu sendiri,” ujarnya.

PNS juga diharapkan membangun sinergitas kebersamaan dan semua bukan hanya pada saat apel rutin melainkan harus diiplementasilan dalam kehidupan sehari hari.

Menurutnya, dengan adanya penilaian terhadap kinerja PNS di Minsel yang hanya berada pada nilai standar, menjadikan Pemkab Minsel harus lebih berbenah dari segi kinerja dan tugas pokok dan fungsi.

“Dari sisi kinerja kita dapat nilai C. Kita berusaha untuk pembenahan agar 2016 nanti bisa naik peringkat lagi. Sehingga benar tersingkron pengolahan keuangan dan kinerja kita sekali lagi ini kita jadikan alat renungan evaluasi kinerja,” tandasnya.Charles WS

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed