oleh

Besok Hardiknas ,Guru Diminta Tingkatkan Nawacita

-Berita Utama, Home, Minsel-155 views

received_998110296943122Amurang, wartasulut.com-Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ollivya K Lumi SStP Msi, menegaskan dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Guru diminta agar bisa menjalankan Revolusi Mental didalam setiap tugas yang di embani.

Sebab program nawacita oleh Presiden Joko Widodo tersebut harus kita pahami bersama-sama, karena program tersebut bukan hanya ASN secara umum. Tetapi, hendaknya para guru yang ada di Minsel harus menjadi contoh bagi anak didik kita.
“Saya berharap dalam menyambut Hardiknas pada besok hari agar supaya guru untuk sama-sama menggaungkan revolusi mental,”ujar Lumi.
Menurut Lumi, banyak kesan yang mengarah kepada guru-guru tentang disiplin dalam mengajar, hadir tepat waktu disekolah. Guru sendirilah merupakan penentuan keberhasilan dari para anak-anak didik kita disekolah, karena itu kami berharap guru akan benar-benar menunjukan pola pengajaran kepada anak-anak didik kita yang terbaik.
“Jika seluruh guru telah telah displin dalam mengajar, hadir tepat waktu disekolah untuk mengajar. Saya rasa pasti anak-anak didik kita pasti akan berhasil di kemudian harinya merekalah yang akan mengantikan kita,”ungkapnya.
Ia menambahkan, program Nawacita sendiri merupakan program utama dari Bupati Christiany Eugenia SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH. Maka itu kita (Guru, Red) wajib menjalaninya dengan baik.
“Guru sendiri merupakan sosok yang teladan serta menjadi contoh yang baik bagi kelangsungan anak didik kita,, supaya anak didik kita bisa meraih cita-cita dengan baik dimasa depan nantinya,” tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed