oleh

Pemkab Minsel Serius Tangani Sampah, Wongkar Kunker Ke Gorontalo

-Berita Utama, Home, Minsel-102 views

12109104_1505668303088548_8890167718057458614_nAmurang, wartasulut.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sangat serius penanganan sampah di Minsel, buktinya Kamis (19/5) Wakil Bupati Minsel Franky Donnya Wongkar SH didampingi Kepala Kantor Pengelola Kebersihan dan Pertamanan Meity Tumbuan SPd Msi bersama sejumlah staf Kantor Lingkungan Hidup melakukan kunjugan kerja (Kunker) ke Propinsi Gorontalo.

Disaat dikonfirmasi hal tersebut kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minsel Franky Mamangkey SIP mengatakan, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH benar sedang berada di Propinsi Gorontalo guna untuk Kunker bersama dengan Petinggi Gorontalo.

“Memang  benar Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH hari ini sedang bertolak ke Gorontalo, tujuan dari Wakil Bupati Minsel untuk mengadakan kunjugan kerja dengan petinggi Gorontalo,”ujar Mamangkey.

Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH setiba di Kota Gorontalo, langsung di terima oleh Sekertaris Kota Gorontalo Dr H Darwis Salim di ruang kerjanya bersama instansi yang terkait.

“Rombongan dari Wabup sendiri menuju ke Kota Gorontalo pada Pukul 10.00 siang tadi, dalam perjalanan mereka menempu sekira 6 jam dari Amurang. Setiba di Gorontalo Wabup diterima langsung oleh Sekot Gorontalo,”ungkapnya.lanjut Mamangkey. Minsel ingin belajar soal kebersihan dan penataan dan pertamanan, pasalnya Kota Gorontalo sendiri telah mengikuti beberapa kegiatan juga, antaranya study komparasi pengelolaan kebersihan.

“Karena itu dipandang perlu adanya kunjungan kerja, karena kota Amurang mulai tahun 2016 ini sedang dipersiapkan mengikuti lomba Adipura, supaya setelah hasil study komparasi di Kota Gorontalo, Minsel langsung terapkan program jitu untuk menindaklanjuti hal di atas,’’tutup. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed