oleh

Tetty Silahturahmi Ke Kementrian Perindustrian RI

13339601_1350985398252252_8940328627914759448_nAmurang, wartasulut.com- Sosok seorang Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntuh SE (CEP) yang begitu sangat mengghargai antar umat beragama, dibuktikan dengan Tetty (sapaan akrab Bupati Minsel) menghadiri undangan khusus oleh Kementrian Perindustrian (Kemenperin) RI di Jakarta Selasa (14/6) kemarin. Udangan tersebut dalam rangka berbuka puasa bersama dengan Kemenperin RI di bulan suci Ramadhan 1437 H.

Merupakan kehormatan besar yang diberikan Kemenperin RI Saleh Husin kepada Bupati Minsel yang merupakan Bupati tercantik seluruh Indonesia ini memiliki nama Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam acara buka puasa tersebut yang di hadiri pula oleh Kedutaan RI, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Pemimpin Redaksi Jak TV Herbert Timbo Siahaan, Dirjen Indstri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin I Gusti putu Suryawirawan, Duta Besar Negara Sahabat, Pengurus dan Anggota KADIN, APINDO, Anggota DPR RI dan FORWIN di Rumah Dinas Menperin, Jl. Widya Chandra III, Jakarta.

Keharmonisan dan kekerabatan kita selalu jaga bersama untuk saling menghormati antar umat beragama di Bulan Suci Ramadhan ini, dalam ibadah puasa ini akan tercipta suatu rasa toleransi dan keharmonisan antar umat beragama di Indonesia.

“Puasa juga merupakan kewajiban yang konkret untuk pembinaan suatu kebersamaan dan kasih sayang antar sesame, sehingga puasa kali ini dapat membawa dampak positif bagi kita umat beragama di Indonesia. Berupa rasa solidaritas, kepedulian antar saudara, rasa kemanusiaan yang mendalam,”tuturnya disela-sela acara.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu selaku Bupati memberikan Empati dan Apresiasi kepada Kemenperin RI serta mengucapkan Selamat Menjalankan Ibada Puasa 1437 H. Sebelumnya Bupati Minsel Tetty sendiri telah bersama-sama dengan umat Muslim dan Muslima di Daerah Kabupaten Minsel . Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed