oleh

Winokan Nahkodai DPC Partai Hanura Minsel

13443984_1224496954236366_1364394367_nAmurang, wartasulut.com- Musyawarah Cabang (Muscab) II Partai Hanura yang berlangsung Rabu (15/6) di Hotel Price Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur, terpilihlah secara aklamasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Frangky Winokan SE.

Dalam Muscab II ini di dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut) Revani Parasan SH dihadiri oleh Kepala Kesbangpol dan Linmas Minsel Drs Alex Slat, Camat Amurang Timur dan dihadiri Sekretaris dan Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulut dan sejumlah Ketua DPC Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, serta sejumlah Ketua PAC yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel.

Menurut Ketua terpilih Frangky Winokan SE kepada awak media mengatakan, ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar. Tetapi semuanya itu kami membutuhkan campur tangan dari para sahabat-sahabat dan rekan kerja di Partai Hanura, kita bersama-sama bergandengan tangan untuk membesarkan Partai Hanura di Kabupaten Minsel.

“Ini akan menjadi tugas besar bagi saya untuk membangun dan membesarkan partai Hanura di Minsel,” ungkapnya.

Dia memastikan, langkah awal pihaknya untuk merealisasikan hal tersebut, yakni memastikan kepengurusan Partai Hanura di Minsel berjalan sesuai yang diharapkan hingga ke tingkat ranting di tiap Kecamatan.
“Yang jelas, penataan struktur yang ada mulai dari DPC, PAC dan anak ranting akan menjadi fokus kami, agar upaya memenuhi target pada Pemilu 2019  1 dapil 5 kursi dipemilihan mendatang,”tegasnya.
Dia juga menyampaikan, khusus untuk DPC Partai Hanura Minsel, dirinya berharap setiap daerah pemilihan (Dapil) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, bisa tercapai yakni satu dapil lima kursi di Dewan Pemilihan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel.
“Saya akan berupaya menerapkan visi-misi partai untuk aplikasikan ke Kelurahan dan Desa yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel, sehingga kedepan nantinya Partai Hanura benar-benar akan membuktikan jati dirinya yang sebenarnya,” tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed