oleh

Kemacetan Terus Mewarnai Amurang, Kadis Dishub Dipertayakan

13920829_1262521307100597_3020524105121744476_nAmurang, wartasulut.com- Pemandangan kemacetan kendaraan baik kendaraan Bus, anggkutan kota yang tetap terus terjadi di depan Minimarket Sakuramart seakan sudah menjadi konsumsi warga Amurang setiap hari. Seperti pantauan wartasulut.com Senin (8/8), diruas jalan Sulawesi yang lebih tepatnya di depan Minimarket Sakuramart sampai ke Taman Teguh Bersinar (TTB) selalu dalam keadaan macet.

Diduga Dishub Pemkab Minsel hanya bisa memunggut Distribusi tetapi kendaraan yang masuk ke TTB tersebut dibiarkan semeraut, karena itu kami selaku Toko masyarakat Amurang Karel Hendrik Lakoy meminta pertanggung jawaban Kadis Dishub Minsel untuk bisa menyelesaikan persoalan tersebut.

“Saya sendiri yang mengalami, disaat kendaraan saya sendang akan memarkir kendaraan saya. Saya dapat teguran dari calo sopir, yang mana tempat tersebut dilarang parkir untuk kendaraan plat hitam dan plat merah hanya dikhususkan untuk plat kuning. Dengan kejadian tersebut saya rasa Kadis Dishub harus bertanggung jawab,”tegasnya.

Kami mendesak buat pemerintah dalam hal Ini Esekutif maupun Legislatif di Minsel, untuk dengan pekah melihat kejadian yang sangat merugikan masyarakat Minsel sendiri.

“Saya berharap agar pihak Ekesekutif dan legislatif untuk pekah melihat permasalahan sosial ini,  nantinya juga akan berujung kepada kita-kita semua,dampak dari kemacetan tersebut.Sangat disayangkan pusat kota hanya sekecil ini, tidak mampu ditata dengan baik, soal kendaraan yang ada.Apa Kadis Dishub sudah tidak mampu menata terminal yang ada,” tutupnya.

Disaat wartasulut.com mengklarifikasi persoalan tersebut kepada Kadis Dishub Minsel  Izak Rey lewat Hp Seluler dengan nomor 081143xxx sudah dalam keadaan tidak aktif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed