oleh

Jabat Kabag Binkar Polda Sulut, Ini Pengakuan Arian Colibroto

SULUT WS – Sejumlah posisi pejabat utama di Polda hingga Kapolres kini berganti. Di antaranya Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibroto.

Sesuai Telegram Nomor/ST/1396/IV/KEP/2023 tertanggal 24/6/2023, posisi Kapolres Tomohon yang sebelumnya dijabat AKBP Arian Primadanu Colibrito kini diganti AKBP Lerry Ronald Tutu, Mantan Kasubbagkemen Bagpakatkerma Rokerma KL Sops Polri.

Sementara AKBP Arian Colibrito ditugaskan ke Polda Sulut sebagai Kabag Binkar SDM.

Terkait hal ini, Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito mengatakan sangat bersyukur atas jabatan yang telah di percayakan kepadanya.

“Ya, Kami Bersyukur kepada Tuhan dan terima kasih pada pimpinan Polri yang sudah mempercayakan saya promosi jabatan setingkat lebih tinggi dari Kapolres Tomohon menjadi Kabag Binkar SDM Polda Sulut. Dan semoga bisa mengemban tugas lebih amanah lagi,” ucapnya.

Kapolres AKBP Arian Colibrito yang ramah dengan semua orang ini mengatakan kesan-kesannya selama menjabat Kapolres Tomohon.

“Kesannya, ya,, saya senang dan nyaman selama tugas di Tomohon, Kota kecil yang sejuk dan indah. Serta masyarakatnya yang ramah pada semua orang yang datang,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed