oleh

Kolaborasi PMI, OJK, BSG Dan BRI Gelar Donor Darah Sekaligus Rayakan HUT OJK Ke-12

MINUT – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa utara bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Donor Darah, sekaligus Edukasi dan Literasi Keuangan dalam rangka HUT ke-12 tahun di desa Darunu Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (22/11/2023)

Kegiatan yang di prakarsai OJK ini, dihadiri bupati minahasa utara, Joune Ganda kepala Bank Sulut Go Manado, Camat Wori, Hukum Tua beserta perangkat dan masyarakat.

Bupati Joune Ganda, dalam sambutanya, sangat mengapresiasi kolaborasi antara PMI Minut bersama OJK yang telah menggagas kegiatan ini.

“Pemerintah kabupaten sangat mengapresiasi, mengingat, Provinsi Sulawesi Utara termasuk di Minut saat ini stok darah masih kurang, dibandingkan dengan permintaan kebutuhan darah.

Sementara, Kepala OJK Sulut-Gorontalo-Maluku Utara, Winter Marbun mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Bupati Minahasa Utara bersama pihak perbankan BSG dan BRI, yang selalu mendukung kami dalam akses keuangan di daerah ini terlebih di Minut” tandasnya.

Ketua PMI Minut Kristi Carla Arina melalui Sekertaris PMI Melkie Mewengkang Mengapresiasi Pihak OJK yang berusia 12 bekerja sama dengan Bank Sulut Go dan BRI.

“Kami merasa sangat terbantu dengan misi kemanusiaan yang di gelar oleh OJK, Bank SulutGo serta BRI, dengan misi tersebut, empat rumah sakit di Minut yaitu, Rumah Sakit Hermana Lembean, rumah sakit tonsea, walanda maramis, dan sentra medika yang masih kekurangan darah bisa terpenuhi.” Singkat Mewengkang.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala OJK Winter Marbun dan di berikan kepada Bupati Joune Ganda, dilanjutkan dengan tiup lilin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed