oleh

Pemkab Minut Terima Anugrah Mapalus Pendidikan Terbaik 2023

MINUT WARTA SULUT – Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara berhasil meraih penghargaan bergengsi Anugerah Mapalus Pendidikan Terbaik se Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi aktif para tenaga pendidik sekolah SD dan SMP di Kabupaten Minut dalam mengembangkan, memperbarui, dan menyesuaikan paradigma pendidikan sesuai dengan tuntutan zaman.

Penghargaan ini diterima oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P., M.M., M.Si, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Ir. Novly Wowiling, MSi, dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Luwansa Hotel Manado pada hari Rabu, 22 November 2023. Kabupaten Minahasa Utara juga menerima penghargaan lainnya dalam beberapa kategori, antara lain, Pendidikan Pelaksana Transisi Paud ke SD yang menyenangkan, Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar terbaik, dan Indikator Kinerja Urusan Pendidikan sesuai Standar Pelayanan Minimal (SPM) terbaik.

“Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam mempersiapkan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak. Beliau juga mengingatkan para pendidik untuk lebih memahami peserta didik dan kondisi keluarganya, “ucap Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey.

“Pada kesempat yang sama, Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Febry H.J. Dien, ST, M.Inf.Tech (Man), juga berterima kasih atas capaian yang diraih oleh Kabupaten Minahasa Utara. Ia menyoroti pentingnya kerja sama antara semua elemen pendidikan di Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, “kata Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam acara penghargaan tersebut adalah Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey bersama Ibu, Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, Kepala LPMP Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Febry H.J. Dien, ST, M.Inf.Tech (Man), Bupati/walikota se-Provinsi Sulawesi Utara, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Diknas Sulut dan Kadis Diknas Kab/Kota Se Sulut, serta Sekretaris Diknas Minahasa Utara, Ibu Nolla Wenas, SH.

“Prestasi yang diraih oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara menjadi bukti nyata akan upaya dan dedikasi para tenaga pendidik dalam menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan kompetitif. Kabupaten Minahasa Utara semakin diapresiasi dan mendapat perhatian khusus dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Sulawesi Utara”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed