oleh

Besok Pemkab Minsel Hijaukan Gunung Sayaban

download (5)Amurang, wartasulut.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (12/04) besok akan mengelar penanaman ribuan pohon di Gunung Sayaban Kecamatan Amurang, pelaksanaan tersebut direncanakan akan diresmikan secara langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntuh SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.
Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Penanaman Pohon tersebut Joutje Tuerah mengatakan, kalau pelaksanaan penanaman pohon tersebut akan dilakukan oleh seluruh SKPD yang ada di Minsel.
“Kami telah membagikan lahan untuk para SKPD untuk menanamkan pohon mereka di Gunung sayaban, sehingga gunung tersebut akan betul-betul menjadi hijau dengan pepohonan,” ungkap Plt Assiten II.
Ia menambahkan, dengan adanya penanaman pohon di gunung sayaban ini. Masyarakat sendiri bisa menikmati keindahan alam dari gunung sayaban, kedepan nantinya bisa menjadi tempat pariwisata Minsel
“Dengan kehadiran lahan hijau ini, Pemkab Minsel ikut melaksanakan Program dari Pemerintah pusat, kiranya juga bisa menjadikan tempat tersebut ikon pariwisata di Minsel,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed