oleh

Sertijab Polres Minsel, Bawensel: Makasi Masyarakat Minsel

SONY DSC
Amurang, wartasulut.com-Bertempat dilapangan mapolres minahasa selatan, Rabu (11/5) pagi tadi, dilaksanakan upacara serah terima Jabatan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) dari AkBP. Benny Bawensel, SIK, MH kepada AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi

AKBP. Benny Bawensel, SIK, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Minsel, awak media, serta masyarakat yang telah membantu selama dirinya melaksanakan tugas sebagai kapolres minahasa selatan, dan oleh karena bantu saudara-saudara sejumlah tugas Polri dalam melaksanakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat diminahasa selatan boleh jadi dan terlaksana dengan secara baik.
“Kepada seluruh anggota personil Polres Minsel saya berpesan, melaksanakan tugas terserah orang mau bilang apa selagi hatimu ada niat mau melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat”ujar Bawensel. Lebih lanjut Bawensel berharap “Sebagai anggota Polri jalankanlah amat yang telah diberikan oleh negara dan masyarakat untuk menjalan tugas, dalam menciptakan rasa aman ditengah kehidupan masyarakat, diakhir sambutan Bawensel serta keluarga mohon pamit dan juga doa dari seluruh anggota semoga ditempat tugas yang baru, amanat serta tanggung jawab yang diberikan kepadanya boleh dilaksanakan dengan baik,”tutup Bawensel.
Sedangkan menurut Kapolres Minsel yang baru AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi mengatakan, mengucap syukur telah menjabat sebagai Kapolres Minsel. Menjalankan amanat yang diberikan ini Perdana mengajak kepada seluruh personil serta masyarakat untuk dapat membantu dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan Polres Minsel dalam menjalankan tugas dan fungsi Polri diMinsel.

“Saya berharap dalam menjalankan tugas nanti jika salah ataupun tak sesuai dengan tugas sebagai anggota Polisi perlu adanya kritikan dari anggota maupun masyarakat, sehingga amanat yang dipercayakan pimpinan Polri boleh terlaksanakan dengan baik,”tutur Perdana. Akhirnya saya menyampaikan terima kasih kepada AKBP. Benny Bawensel, SIK, MH serta keluarga yang sudah memberikan yang terbaik bagi seluruh keluarga besar polres minsel dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,”tutup Perdana. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed