oleh

Bimtek Peningkatan Akuntabilitas Kinerja, Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

AMURANG, wartasulut.com – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang, membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah dan Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi Pada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati Minahasa Selatan, Senin (05/06/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan BPKP Perwakilan Sulawesi Utara, dan menghadirkan seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, Kepala Bagian Setda, Camat serta para Sekretaris Perangkat Daerah se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara, atas dukungan dan kepedulian bagi Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel melalui pelaksanaan Bimtek saat ini.

Selanjutnya kepada seluruh peserta Bimtek Bupati menyampaikan agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Bimtek ini dengan baik dan selanjutnya  segera mengaktualisasikan hasilnya dilingkungan perangkat daerah masing masing.

“Melalui kegiatan Bimtek ini target-target dan capaian yang menjadi komitmen kita dapat tercapai, semua itu dapat kita capai dengan bergandengan tangan, bergerak bersama dan solid bergerak untuk mencapai berbagai program yang telah kita tetapkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, bupati juga juga mengingatkan kepada para kepala perangkat daerah yang hadir untuk harus menjaga komunikasi dan kordinasi jangan sampai ada ego sektoral di jajaran Pemkab Minsel. “Kita harus solid bergerak untuk mencapai  visi-misi dan 12 program prioritas Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,” tutupnya.

Turut hadir dari Kepala Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Subardi selaku Pengendali Teknis, bersama Lusiana Selly Kopong selaku Ketua Tim dan Rakaryan Arjuna Adiyuka selaku anggota, Ketua Tim P3DN dan Identifikasi Area of Improvment pada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Vera Sherly Lumi bersama  Bok. Anindoyo Wicaksono Prakosa sebagai anggota. *denny wowor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed