oleh

Ikuti Ibadah Pemkab Minut Bupati JG Salurkan Bantuan

WS Minahasa Utara – Bupati Miahasa Utara Joune Ganda Mengikuti Ibadah Oikumene Pemkab Minut yang digelar di Pandopo Pemkab Minut, Senin (04/09/2023).

Ibadah, dipimpin oleh Pdt. Refly Paat, M.Th, Gembala Sidang Pantekosta di Indonesia Jemaat Filadelfia Airmadidi Bawah yang juga merupakan Sekretaris Bamag Minut, acara di rangkaikan dengan Pemberian Bantuan Sosial Dana Duka Bagi Warga Masyarakat Minahasa Utara, bertempa

Pada kesempatan tersebut pemerintah kabupaten Minahasa utara menyerahkan secara simbolis bantuan sosial dana duka kepada 390 ahli waris sebesar 3 juta rupiah dengan Total Pagu Rp. 1.170.000.000, bersumber dari DPA Dinas Sosial. Penyerahan bantuan tersebut tertuang dalam SK Bupati No. 162 Tentang Pemberian Bantuan Sosial Dana Duka Bagi Warga Masyarakat Tahun 2023.

Dalam arahannya Bupati Minahasa Utara Joune Ganda., mengatakan bahwa,

“Bantuan ini sudah diserahkan sebanyak 4 kali selama tahun 2021, anggaran yang sudah di alokasikan kurang lebih 3 miliar rupiah, ini merupakan bentuk rasa empati dan simpati serta kepedulian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang berduka, dan ini akan terus di evaluasi untuk melihat langkah-langkah terbaik apa yang bisa dilakukan untuk membantu masyarakat” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed